Europa Conference League: AS Roma melaju ke final usai kalahkan Leicester City

  • May 6, 2022 08:43 GMT+700

Pesepak bola AS Roma Tammy Abraham mealkukan selebrasi dengan mengacungkan kedua jari nya sebagai lambang kemenangan usai bertanding melawan Leicester City dalam laga semi final leg kedua Europa Conference League, di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Kamis (5/5/2022). AS Roma berhasil melaju ke babak final setelah menang 1-0 dalam pertandingan ini dan secara agregat unggul 2-1 atas -Leicester City ​​​​​​. ANTARA FOTO/Reuters- Alberto Lingria/hp.    

Pelatih AS Roma Jose Mourinho (kiri) melakulam selebrasi dengan pemainnya Jordan Veretout usai bertanding melawan Leicester City dalam laga semi final leg kedua Europa Conference League, di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Kamis (5/5/2022). AS Roma berhasil melaju ke babak final setelah menang 1-0 dalam pertandingan ini dan secara agregat unggul 2-1 atas -Leicester City ​​​​​​. ANTARA FOTO/Reuters- Alberto Lingria/hp.    

Pesepak bola AS Roma Nicolo Zaniolo (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Leicester City Kiernan Dewsbury-Hall dalam laga semi final leg kedua Europa Conference League, di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Kamis (5/5/2022). AS Roma berhasil melaju ke babak final setelah menang 1-0 dalam pertandingan ini dan secara agregat unggul 2-1 atas -Leicester City ​​​​​​. ANTARA FOTO/Reuters- Alberto Lingria/hp.    

Related News