Aksi Kamisa ke-728

  • May 19, 2022 18:38 GMT+700

Presidium Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan (JSKK) Sumarsih mengenakan kaos bergambar anaknya Bernardus Realino Norma Irmawan atau Wawan yang meninggal dalam tragedi Semanggi I tahun 1998, menyampaikan orasi saat mengikuti Aksi Kamisan ke-728 di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (19/5/2022). Mereka mendesak pemerintah untuk memberikan perhatian terhadap penyelesaian kasus-kasus pelanggaran HAM berat yang telah diselidiki oleh Komnas HAM serta mewujudkan supremasi hukum setelah 24 tahun reformasi. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/rwa.

Presidium Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan (JSKK) Sumarsih menyampaikan orasi saat mengikuti Aksi Kamisan ke-728 di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (19/5/2022). Mereka mendesak pemerintah untuk memberikan perhatian terhadap penyelesaian kasus-kasus pelanggaran HAM berat yang telah diselidiki oleh Komnas HAM serta mewujudkan supremasi hukum setelah 24 tahun reformasi. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/rwa.

Aktivis Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan (JSKK) dan mahasiswa mengikuti Aksi Kamisan ke-728 di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (19/5/2022). Mereka mendesak pemerintah untuk memberikan perhatian terhadap penyelesaian kasus-kasus pelanggaran HAM berat yang telah diselidiki oleh Komnas HAM serta mewujudkan supremasi hukum setelah 24 tahun reformasi. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/rwa.

Related News