Kota Shanghai cabut aturan penguncian wilayah COVID-19

  • June 1, 2022 19:20 GMT+700

Seorang bocah dengan masker di wajahnya bersama orang tuanya menaiki kendaraan umum menyusul dicabutnya aturan penguncian wilayah (lockdown) untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19 di Kota Shanghai, China, Rabu (1/6/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Aly Song/wsj.

Seorang bocah dengan masker di wajahnya bermain sepeda di sebuah taman menyusul dicabutnya aturan penguncian wilayah (lockdown) untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19 di Kota Shanghai, China, Rabu (1/6/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Aly Song/wsj.

Sejumlah pengendara motor dengan masker di wajahnya berhenti menunggu giliran berjalan di sebuah persimpangan jalan menyusul dicabutnya aturan penguncian wilayah (lockdown) untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19 di Kota Shanghai, China, Rabu (1/6/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Aly Song/wsj.

Sejumlah pengunjung menikmati makanan dan minuman di sebuah warung kopi menyusul dicabutnya aturan penguncian wilayah (lockdown) untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19 di Kota Shanghai, China, Rabu (1/6/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Aly Song/wsj.

Sejumlah penumpang dengan masker di wajahnya berjalan di sebuah stasiun kereta api listrik bawah tanah menyusul dicabutnya aturan penguncian wilayah (lockdown) untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19 di Kota Shanghai, China, Rabu (1/6/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Aly Song/wsj.

Sejumlah penumpang kereta api listrik (comutter line) dengan masker di wajahnya menunggu datangnya kereta di sebuah stasiun bawah tanah menyusul dicabutnya aturan penguncian wilayah (lockdown) untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19 di Kota Shanghai, China, Rabu (1/6/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Aly Song/wsj.

Related News