Daud Yordan dan Panya Uthok timbang badan jelang laga WBC

  • June 30, 2022 14:47 GMT+700

Petinju Indonesia Daud Yordan (kanan) berpose saat menimbang berat badan jelang bertanding melawan petinju Thailand Panya Uthok di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (30/6/2022). Pertandingan Daud vs Panya akan digelar pada Jumat (1/7) di Balai Sarbini, Jakarta, mempertaruhkan sabuk juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super yang sedang dalam genggaman Daud Yordan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Petinju Indonesia Daud Yordan (kiri) saling berhadap-hadapan dengan petinju Thailand Panya Uthok saat menimbang berat badan di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (30/6/2022). Pertandingan Daud vs Panya akan digelar pada Jumat (1/7) di Balai Sarbini, Jakarta, mempertaruhkan sabuk juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super yang sedang dalam genggaman Daud Yordan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Petinju Indonesia Daud Yordan (kiri) berpose dengan petinju Thailand Panya Uthok (kanan) saat menimbang berat badan jelang bertanding di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (30/6/2022). Pertandingan Daud vs Panya akan digelar pada Jumat (1/7) di Balai Sarbini, Jakarta, mempertaruhkan sabuk juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super yang sedang dalam genggaman Daud Yordan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Petinju Indonesia Daud Yordan (tengah) menimbang berat badan jelang bertanding melawan petinju Thailand Panya Uthok di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (30/6/2022). Pertandingan Daud vs Panya akan digelar pada Jumat (1/7) di Balai Sarbini, Jakarta, mempertaruhkan sabuk juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super yang sedang dalam genggaman Daud Yordan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Related News