Stasiun BNI City akan melayani KRL Commuter Line

  • July 28, 2022 12:54 GMT+700

Penumpang melintas di Stasiun BNI CIty, Jakarta, Kamis (28/7/2022). PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) akan menjadikan Stasiun BNI City sebagai stasiun pemberhentian KRL Commuter Line, yang sebelumnya hanya melayani penumpang kereta Bandara Soekarno Hatta. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Calon penumpang menunggu keberangkatan kereta di Stasiun BNI CIty, Jakarta, Kamis (28/7/2022). PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) akan menjadikan Stasiun BNI City sebagai stasiun pemberhentian KRL Commuter Line, yang sebelumnya hanya melayani penumpang kereta Bandara Soekarno Hatta. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Petugas membersihkan mesin di pintu masuk dan keluar Stasiun BNI CIty di Jakarta, Kamis (28/7/2022). PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) akan menjadikan Stasiun BNI City sebagai stasiun pemberhentian KRL Commuter Line, yang sebelumnya hanya melayani penumpang kereta Bandara Soekarno Hatta. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Calon penumpang melintas di Stasiun Karet, Jakarta, Kamis (28/7/2022). PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menutup Stasiun Karet seiring dengan rencana pengoperasian Stasiun BNI City untuk melayani KRL Commuter Line. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Petugas membantu penumpang di Stasiun Karet, Jakarta, Kamis (28/7/2022). PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menutup Stasiun Karet seiring dengan rencana pengoperasian Stasiun BNI City untuk melayani KRL Commuter Line. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Related News