Razia gudang minyak ilegal pascakebakaran di Jambi

  • August 16, 2022 15:28 GMT+700

Tim gabungan memasang spanduk informasi penyelidikan pada dinding gudang penyimpanan minyak saat razia yang melibatkan aparat kepolisian, petugas satpol PP, dan instansi terkait di Kota Baru, Jambi, Selasa (16/8/2022). Razia yang hanya mendapati beberapa gudang minyak dalam keadaan yang diduga sudah dikosongkan dari aktivitas bongkar muat minyak itu dilakukan pascakebakaran sebuah gudang minyak ilegal di daerah itu pada Senin (15/8). ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Tim gabungan berjalan di depan mobil yang terparkir di gudang penyimpanan minyak saat razia yang melibatkan aparat kepolisian, petugas satpol PP, dan instansi terkait di Kota Baru, Jambi, Selasa (16/8/2022). Razia yang hanya mendapati beberapa gudang minyak dalam keadaan yang diduga sudah dikosongkan dari aktivitas bongkar muat minyak itu dilakukan pascakebakaran sebuah gudang minyak ilegal di daerah itu pada Senin (15/8). ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Tim gabungan mendorong paksa pagar gudang penyimpanan minyak saat razia yang melibatkan aparat kepolisian, petugas satpol PP, dan instansi terkait di Kota Baru, Jambi, Selasa (16/8/2022). Razia yang hanya mendapati beberapa gudang minyak dalam keadaan yang diduga sudah dikosongkan dari aktivitas bongkar muat minyak itu dilakukan pascakebakaran sebuah gudang minyak ilegal di daerah itu pada Senin (15/8). ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Related News