Pertemuan Partai Golkar dengan PKC

  • August 31, 2022 18:03 GMT+700

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (ketiga kiri) berbincang dengan Minister International Department Komite Sentral Partai Komunis China (PKC) Liu Jianchao (kempat kanan) didampingi para petinggi partai saat menggelar pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (31/8/2022). Pertemuan tersebut guna membahas hubungan bilateral sesama partai politik antara Partai Golkar dengan PKC yang selama ini sudah terjalin terutama dalam bidang pertukaran kader. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) bersama dengan Minister International Department Komite Sentral Partai Komunis China (PKC) Liu Jianchao (kedua kanan) memberikan keterangan pers usai menggelar pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (31/8/2022). Pertemuan tersebut guna membahas hubungan bilateral sesama partai politik antara Partai Golkar dengan PKC yang selama ini sudah terjalin terutama dalam bidang pertukaran kader. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) berjabat tangan dengan Minister International Department Komite Sentral Partai Komunis China (PKC) Liu Jianchao (kanan) usai menggelar pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (31/8/2022). Pertemuan tersebut guna membahas hubungan bilateral sesama partai politik antara Partai Golkar dengan PKC yang selama ini sudah terjalin terutama dalam bidang pertukaran kader. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) berjabat tangan dengan Minister International Department Komite Sentral Partai Komunis China (PKC) Liu Jianchao (kanan) saat menggelar pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (31/8/2022). Pertemuan tersebut guna membahas hubungan bilateral sesama partai politik antara Partai Golkar dengan PKC yang selama ini sudah terjalin terutama dalam bidang pertukaran kader. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Related News