Penutupan Forum DIN G20

  • September 4, 2022 17:23 GMT+700

Direktur Pemberdayaan Informatika Kemenkominfo Bonifasius Wahyu Pudjianto (kiri) memberikan penghargaan kepada Co-Founder dan CEO Cakap, Tomy Yunus (kanan) sebagai pemenang perusahaan rintisan kategori 'edutech' dalam acara penutupan forum Digital Innovation Network (DIN) G20 di Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (2/9/2022). Forum yang akan berlanjut pada 2023 di India tersebut diharapkan dapat menumbuhkan berbagai inovasi di sektor digital yang dapat menyelesaikan berbagai persoalan global. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Director of Communications, Economic Research Institute for ASEAN and East Asia (ERIA) Lydia K. Ruddy (kiri) memberikan penghargaan kepada Co-Founder & CEO Komunal Hendry Lieviant (kanan) sebagai pemenang favorit perusahaan rintisan kategori 'fintech' dalam acara penutupan forum Digital Innovation Network (DIN) G20 di Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (2/9/2022). Forum yang akan berlanjut pada 2023 di India tersebut diharapkan dapat menumbuhkan berbagai inovasi di sektor digital yang dapat menyelesaikan berbagai persoalan global. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Semuel Abrijani Pangerapan (kanan) memberikan penghargaan kepada Chief Executive Officer and Founder Sinbad, Emilio Wibisono (kiri) sebagai pemenang perusahaan rintisan kategori 'supply chain' dalam acara penutupan forum Digital Innovation Network (DIN) G20 di Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (2/9/2022). Forum yang akan berlanjut pada 2023 di India tersebut diharapkan dapat menumbuhkan berbagai inovasi di sektor digital yang dapat menyelesaikan berbagai persoalan global. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Related News