DPR bahas penanganan kasus ginjal akut pada anak dengan Menkes dan Kepala BPOM

  • November 2, 2022 15:05 GMT+700

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengikuti rapat kerja dan rapat dengar pendapat dengan Komisi IX di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/11/2022). Rapat kerja dan rapat dengar pendapat itu membahas penanganan peningkatan kasus Gangguan Gagal Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada anak. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Penny Kusumastuti Lukito menyampaikan pemaparan dalam rapat kerja dan rapat dengar pendapat dengan Komisi IX di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/11/2022). Rapat kerja dan rapat dengar pendapat itu membahas penanganan peningkatan kasus Gangguan Gagal Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada anak. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Suasana rapat kerja dan rapat dengar pendapat dengan Komisi IX dengan Kementerian Kesehatan dan BPOM di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/11/2022). Rapat kerja dan rapat dengar pendapat itu membahas penanganan peningkatan kasus Gangguan Gagal Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada anak. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Related News