Raker Menparekraf dengan Komisi X

  • August 31, 2022 17:47 GMT+700

Menparekraf Sandiaga Uno bersiap mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (31/8/2022). Rapat tersebut membahas RKA-K/L Tahun 2023, usulan program-program yang akan didanai oleh DAK berdasarkan kriteria teknis dari Komisi serta permasalahan kenaikan harga tiket Taman Nasional Komodo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan paparannya saat rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (31/8/2022). Rapat tersebut membahas RKA-K/L Tahun 2023, usulan program-program yang akan didanai oleh DAK berdasarkan kriteria teknis dari Komisi serta permasalahan kenaikan harga tiket Taman Nasional Komodo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Menparekraf Sandiaga Uno (kiri) bersama Wamenparekraf Angela Herliani Tanoesoedibjo (kanan) menyampaikan paparannya saat rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (31/8/2022). Rapat tersebut membahas RKA-K/L Tahun 2023, usulan program-program yang akan didanai oleh DAK berdasarkan kriteria teknis dari Komisi serta permasalahan kenaikan harga tiket Taman Nasional Komodo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Related News