Gianluca Vialli meninggal dunia

  • January 6, 2023 18:20 GMT+700

Ketua delegasi Italia Gianluca Vialli menghadiri latihan timnas Italia jelang Piala Eropa 2022, di Stadion Bilino Polj, Zenica, Bosnia dan Herzegovina,  14 November 2019. Legenda sepak bola Italia yang juga staf pelatih Timnas Italia, Gianluca Vialli, meninggal dunia hari ini setelah bertarung melawan kanker yang dideritanya. ANTARA FOTO/Foto Arsip Reuters-Dado Ruvic/hp.

Pelatih Chelsea Gianluca Vialli (tengah) seraya membawa piala diapit dua petugas Polisi saat ia menuju Civic Reception untuk merayakan keberhasilan Chelsea menjuarai Piala FA tahun 2000, di Fulham Broadway, Inggris, 21 Mei 2000. Legenda sepak bola Italia yang juga staf pelatih Timnas Italia, Gianluca Vialli, meninggal dunia hari ini setelah bertarung melawan kanker yang dideritanya. ANTARA FOTO/Foto Arsip Reuters-David Slater/hp.

Ketua delegasi Italia Gianluca Vialli terlihat di dalam stadion sebelum pertandingan antara Italia melawan Bulgaria dalam babak penyisihan group C Piala Dunia, di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia, 2 September202. Legenda sepak bola Italia yang juga staf pelatih Timnas Italia, Gianluca Vialli, meninggal dunia hari ini setelah bertarung melawan kanker yang dideritanya. ANTARA FOTO/Foto Arsip Reuters-Jennifer Lorenzini hp.

Related News