Festival Cap Go Meh di Pontianak

  • February 1, 2023 21:38 GMT+700

Sejumlah warga berjalan di lokasi Festival Cap Go Meh, Jalan Diponegoro, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (1/2/2023). Festival Cap Go Meh yang digelar selama sepekan tersebut dimeriahkan dengan pekan promosi wisata dan kuliner tersebut akan disemarakkan dengan karnaval budaya, atraksi barongsai, ritual naga buka dan tutup mata serta pembakaran naga. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/hp.

Seorang anak memilih boneka barongsai di lokasi Festival Cap Go Meh di Jalan Diponegoro, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (1/2/2023). Festival Cap Go Meh yang digelar selama sepekan tersebut dimeriahkan dengan pekan promosi wisata dan kuliner tersebut akan disemarakkan dengan karnaval budaya, atraksi barongsai, ritual naga buka dan tutup mata serta pembakaran naga. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/hp.

Warga mengunjungi Festival Cap Go Meh di Jalan Diponegoro, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (1/2/2023). Festival Cap Go Meh yang digelar selama sepekan tersebut dimeriahkan dengan pekan promosi wisata dan kuliner tersebut akan disemarakkan dengan karnaval budaya, atraksi barongsai, ritual naga buka dan tutup mata serta pembakaran naga. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/hp.

Related News