Evakuasi penumpang Kapal Express Priscillia

  • February 14, 2023 15:55 GMT+700

Prajurit TNI AL dan personel Basarnas menggotong salah seorang penumpang kapal Express Priscillia di pelabuhan Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (14/2/2023). Sebanyak 73 penumpang dan 12 kru kapal berhasil dievakuasi setelah terombang-ambing selama 13 jam akibat mesin kapal yang mati di perairan Teluk Tomini. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/rwa.

Petugas kesehatan mendampingi wisatawan mancanegara penumpang kapal Express Priscillia di pelabuhan Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (14/2/2023). Dua wisatawan asal Prancis menderita dehidrasi dan mabuk laut usai terombang-ambing di lautan selama 13 jam akibat matinya mesin kapal Express Priscillia yang berangkat dari Gorontalo menuju Pagimana, Sulawesi Tengah. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/rwa.

Seorang wisatawan mancanegara penumpang kapal Express Priscillia tiba di pelabuhan Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (14/2/2023). Dua wisatawan asal Prancis menderita dehidrasi dan mabuk laut usai terombang-ambing di lautan selama 13 jam akibat matinya mesin kapal Express Priscillia yang berangkat dari Gorontalo menuju Pagimana, Sulawesi Tengah. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/rwa.

Related News