Kapal cepat Express Pricillia berhasil dievakuasi

  • February 14, 2023 13:49 GMT+700

Kapal cepat Express Pricillia (kiri) bersiap untuk berlabuh di Pelabuhan Gorontalo, Selasa (14/2/2023). Kapal cepat Express Pricillia dari Gorontalo tujuan Pagimana Sulawesi Tengah yang mengangkut 85 penumpang mengalami mati mesin di perairan Teluk Tomini dan berhasil dievakuasi dengan cara ditarik oleh KM Sabuk Nusantara menuju Pelabuhan Gorontalo setelah terombang-ambing selama 13 jam. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/nym.

Seorang personel Basarnas menunggu kapal cepat Express Pricillia (kanan) berlabuh di Pelabuhan Gorontalo, Selasa (14/2/2023). Kapal cepat Express Pricillia dari Gorontalo tujuan Pagimana Sulawesi Tengah yang mengangkut 85 penumpang mengalami mati mesin di perairan Teluk Tomini dan berhasil dievakuasi dengan cara ditarik oleh KM Sabuk Nusantara menuju Pelabuhan Gorontalo setelah terombang-ambing selama 13 jam. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/nym.

Kapal cepat Express Pricillia bersiap untuk berlabuh di Pelabuhan Gorontalo, Selasa (14/2/2023). Kapal cepat Express Pricillia dari Gorontalo tujuan Pagimana Sulawesi Tengah yang mengangkut 85 penumpang mengalami mati mesin di perairan Teluk Tomini dan berhasil dievakuasi dengan cara ditarik oleh KM Sabuk Nusantara menuju Pelabuhan Gorontalo setelah terombang-ambing selama 13 jam. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/nym.

Related News