Kendala infrastruktur dermaga di Pulau Makian

  • August 24, 2023 16:02 GMT+700

Sejumlah penumpang turun dari kapal cepat setibanya di Desa Mateketen, Pulau Makian, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Kamis (24/8/2023). Ketiadaan infrastruktur dermaga penyeberangan antarpulau di daerah itu mengharuskan penumpang terpaksa turun ke air laut untuk berjalan kurang lebih 25 meter menuju tepi pantai, dan menyulitkan pemilik kapal melakukan bongkar muat barang. ANTARA FOTO/Andri Saputra/hp.

Dua orang anak buah kapal (ABK) membopong penumpang lanjut usia saat turun dari kapal cepat setibanya di Desa Mateketen, Pulau Makian, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Kamis (24/8/2023). Ketiadaan infrastruktur dermaga penyeberangan antarpulau di daerah itu mengharuskan penumpang terpaksa turun ke air laut untuk berjalan kurang lebih 25 meter menuju tepi pantai, dan menyulitkan pemilik kapal melakukan bongkar muat barang. ANTARA FOTO/Andri Saputra/hp.

Anak buah kapal (ABK) membawa barang bawaan milik penumpang saat turun dari kapal cepat setibanya di Desa Mateketen, Pulau Makian, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Kamis (24/8/2023). Ketiadaan infrastruktur dermaga penyeberangan antarpulau di daerah itu mengharuskan penumpang terpaksa turun ke air laut untuk berjalan kurang lebih 25 meter menuju tepi pantai, dan menyulitkan pemilik kapal melakukan bongkar muat barang. ANTARA FOTO/Andri Saputra/hp.

Related News