Berwisata sambil memetik buah anggur

  • March 6, 2023 18:53 GMT+700

Pengunjung berwisata sambil memetik buah anggur di Kawasan Kebun Anggur, Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (6/3/2023). Kebun anggur yang dikelola oleh kelompok tani dan sebagian besar beranggotakan pemuda tersebut membudidayakan berbagai jenis tanaman anggur dan mampu menghasilkan Rp3 juta per hari. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/nym.

Petani muda Rian Kiyoto memeriksa buah anggur yang dibudidayakan di Kawasan Kebun Anggur, Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (6/3/2023). Kebun anggur yang dikelola oleh kelompok tani dan sebagian besar beranggotakan pemuda tersebut membudidayakan berbagai jenis tanaman anggur dan mampu menghasilkan Rp3 juta per hari. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/nym.

Petani menimbang buah anggur yang dibeli oleh pengunjung di Kawasan Kebun Anggur, Kelurahan Duyu, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (6/3/2023). Kebun anggur yang dikelola oleh kelompok tani dan sebagian besar beranggotakan pemuda tersebut membudidayakan berbagai jenis tanaman anggur dan mampu menghasilkan Rp3 juta per hari. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/nym.

Related News