Suporter rusuh saat Napoli lawan Eintracht Frankfurt

  • March 16, 2023 06:23 GMT+700

Mobil polisi terbakar setelah terjadinya bentrokan antara suporter Eintracht Frankfurt ​​​​​​​dengan polisi Italia saat pertandingan leg dua Liga Champions yang mempertemukan Napoli dan Eintracht Frankfurt di Naples, Italia, Kamis (16/3/2023). Benterokan dipicu adanya pelarangan dari pihak berwenang Italia terhadap penggemar yang tinggal di Frankfurt hadir di stadion untuk menyaksikan pertandingan karena kekhawatiran potensi kerusuhan. ANTARA FOTO/Reuters-Stringer/nym.

Polisi menghadapi perusuh di samping mobil yang terbakar setelah terjadinya bentrokan antara suporter Eintracht Frankfurt ​​​​​​​dengan polisi Italia saat pertandingan leg dua Liga Champions yang mempertemukan Napoli dan Eintracht Frankfurt di Naples, Italia, Kamis (16/3/2023). Benterokan dipicu adanya pelarangan dari pihak berwenang Italia terhadap penggemar yang tinggal di Frankfurt hadir di stadion untuk menyaksikan pertandingan karena kekhawatiran potensi kerusuhan. ANTARA FOTO/Reuters-Stringer/nym.

Polisi berjalan di samping mobil yang terbakar setelah terjadinya bentrokan antara suporter Eintracht Frankfurt ​​​​​​​dengan polisi Italia saat pertandingan leg dua Liga Champions yang mempertemukan Napoli dan Eintracht Frankfurt di Naples, Italia, Kamis (16/3/2023). Benterokan dipicu adanya pelarangan dari pihak berwenang Italia terhadap penggemar yang tinggal di Frankfurt hadir di stadion untuk menyaksikan pertandingan karena kekhawatiran potensi kerusuhan. ANTARA FOTO/Reuters-Stringer/nym.

Mobil terbakar setelah terjadinya bentrokan antara suporter Eintracht Frankfurt ​​​​​​​dengan polisi Italia saat pertandingan leg dua Liga Champions yang mempertemukan Napoli dan Eintracht Frankfurt di Naples, Italia, Kamis (16/3/2023). Benterokan dipicu adanya pelarangan dari pihak berwenang Italia terhadap penggemar yang tinggal di Frankfurt hadir di stadion untuk menyaksikan pertandingan karena kekhawatiran potensi kerusuhan. ANTARA FOTO/Reuters-Stringer/nym.

Related News