Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 lawan Burundi

  • March 29, 2023 05:42 GMT+700

Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Klok (kiri) dan Dimas Drajad (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Burundi dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). Timnas Indonesia imbang melawan Timnas Burundi dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Timnas Burundi Nahimana Shassiri (kanan) dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). Timnas Indonesia imbang melawan Timnas Burundi dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Pesepak bola Timnas Indonesia Elkan Baggott (kanan) dan Asnawi (kiri) berebut bola di udara dengan pesepak bola Timnas Burundi Berahino Saido (tengah) dalam FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). Timnas Indonesia menahan imbang Timnas Burundi dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww.

Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kanan) terjatuh usai mendapat tekel dari pesepak bola Timnas Burundi Nahimana Shassiri (kiri) dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). Timnas Indonesia imbang melawan Timnas Burundi dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Pesepak bola Timnas Indonesia Jordi Amat (kiri), Marc Klok (tengah) dan Elkan Baggott (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Burundi dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). Timnas Indonesia imbang melawan Timnas Burundi dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Related News