Pengungsi Sudan di lokasi penampungan darurat

  • May 12, 2023 15:50 GMT+700

Seorang pengungsi Sudan, Mekka (30), bersama anak-anaknya di lokasi penampungan darurat dekat perbatasan Sudan dan Chad, di Koufroun, Chad (11/5/2023). Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sekitar 600 orang tewas dan lebih dari lima ribu orang terluka akibat konflik bersenjata antara militer Sudan dengan milisi RSF. ANTARA FOTO/REUTERS/Zohra Bensemra/tom.

Pengungsi Sudan duduk di lokasi penampungan darurat dekat perbatasan Sudan dan Chad, di Koufroun, Chad (11/5/2023). Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sekitar 600 orang tewas dan lebih dari lima ribu orang terluka akibat konflik bersenjata antara militer Sudan dengan milisi RSF. ANTARA FOTO/REUTERS/Zohra Bensemra/tom.

Anak-anak pengungsi Sudan bermain ponsel di lokasi penampungan darurat dekat perbatasan Sudan dan Chad, di Koufroun, Chad (11/5/2023). Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sekitar 600 orang tewas dan lebih dari lima ribu orang terluka akibat konflik bersenjata antara militer Sudan dengan milisi RSF. ANTARA FOTO/REUTERS/Zohra Bensemra/tom.

Related News