25 Tahun Reformasi

  • May 13, 2023 12:13 GMT+700

ARSIP FOTO: Suasana kegembiraan meliputi kalangan mahasiswa di depan pesawat televisi di gedung MPR/DPR RI ketika Presiden Soeharto menyatakan berhenti sebagai presiden RI, di Jakarta, Kamis (21/5/1998). Wapres BJ Habibie selanjutnya menjadi presiden ketiga RI. ARSIP FOTO:ANTARA FOTO/Saptono/RF02/hp/asf/hp.

FOTO ARSIP: Rombongan Polisi Militer Kodam Jaya memeriksa kondisi empat jenasah mahasiswa korban kerusuhan aksi unjuk rasa di Universitas Trisakti, Jakarta, Selasa (12/5/1998). Sebanyak enam mahasiswa Trisakti tewas dalam kerusuhan hari itu. FOTO ARSIP ANTARA FOTO/Mosista Pambudi/SF01/ss/hp/asf/hp.

FOTO ARSIP:Sekitar 40 buah bangkai mobil milik salah satu show room mobil di Jakarta, Jumat (15/5/1998), setelah dibakar massa, Kamis (14/5/1998) malam. Puluhan bangkai mobil sampai Jumat siang masih tergeletak di Jalan. FOTO ARSIP ANTARA FOTO/Hadiyanto/RF02/sk/Koz/asf/hp.

FOTO ARSIP: Seorang pemuda melempar kainnya ke mobil yang terbakar di jalan Otista, Jakarta Timur, ketika massa tertahan di sekitar Jakarta, Kamis (14/5/1998). Kerusuhan massa telah terjadi setelah empat mahasiswa Universitas Trisakti ditembak mati oleh polisi anti huru hara sementara para mahasiswa mengadakan demonstrasi massa menyerukan agar Soeharto mengundurkan diri. FOTO ARSIP ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum/asf/hp.

FOTO ARSIP: Sejumlah massa membakar foto pengusaha Indonesia Sadono Salim dan istrinya di depan kediaman konglomerat yang terletak di kawasan Jalan Gunung Sahari, Jakarta, Kamis (14/5/1998), Setelah massa membakar rumah konglomerat yang kerap dipanggil Om Liem itu. FOTO ARSIP ANTARA FOTO/Oscar Motuloh/sk/Koz/asf/hp.

25 tahun Reformasi

25 tahun Reformasi

25 tahun Reformasi. FOTO ARSIP: Sebanyak 113 jenazah korban kerusuhan terbakar di dalam gedung pertokoan di Jakarta dan Tanggerang minggu lalu dikebumikan secara massal sebanyak itu karena sudah tidak dapat dikenali lagi di Jakarta, Senin (18/5/1998). FOTO ARSIP ANTARA FOTO/Mosista Pambudi/sk/Koz/SF01/asf/hp.

FOTO ARSIP: Mahasiswa meluber hingga ke kubah Grahasabha Paripurna ketika menggelar unjuk rasa yang menuntut reformasi menyeluruh, Selasa (19/5/1998). Unjuk rasa mahasiswa yang datang dari Jakarta dan sejumlah kota di Jawa dan sumatera tersebut berlangsung dengan aman. FOTO ARSIP ANTARA FOTO/Saptono/RF02/ss/hp.

25 tahun Reformasi

Related News