Penutupan KTT Pakta Keuangan Global Baru di Paris

  • June 23, 2023 18:05 GMT+700

Presiden Prancis Emmanuel Macron (tengah) berbicara disaksikan Presiden Brasil Luiz Inacio Lula Da Silva (kiri) dan Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi (kanan) saat penutupan KTT Pakta Keuangan Global Baru di Paris, Prancis, Jumat (23/6/2023). Tujuan KTT iklim dan keuangan selama dua hari itu antara lain untuk membantu negara-negara miskin dan berkembang serta mengatasi perubahan iklim dengan lebih baik. ANTARA FOTO/Lewis Joly/Pool via REUTERS/tom.

Presiden Prancis Emmanuel Macron (kanan) dan sejumlah pemimpin negara lain saat menghadiri penutupan KTT Pakta Keuangan Global Baru di Paris, Prancis, Jumat (23/6/2023). Tujuan KTT iklim dan keuangan selama dua hari itu antara lain untuk membantu negara-negara miskin dan berkembang serta mengatasi perubahan iklim dengan lebih baik. ANTARA FOTO/Lewis Joly/Pool via REUTERS/tom.

Presiden Prancis Emmanuel Macron (kanan) berbicara disaksikan Presiden Brasil Luiz Inacio Lula Da Silva (tengah) dan Perdana Menteri China Li Qiang (kiri) saat penutupan KTT Pakta Keuangan Global Baru di Paris, Prancis, Jumat (23/6/2023). Tujuan KTT iklim dan keuangan selama dua hari itu antara lain untuk membantu negara-negara miskin dan berkembang serta mengatasi perubahan iklim dengan lebih baik. ANTARA FOTO/Lewis Joly/Pool via REUTERS/tom.

Related News