Presiden China Xi Jinping bertemu Presiden Prancis Emmanuel Macron

  • April 7, 2023 21:50 GMT+700

Presiden China Xi Jinping (kanan) berbincang dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron di kediaman gubernur provinsi Guandong, di Guangzhou, China, (7/4/2023). Dalam pertemuan sebelumnya, kedua pemimpin negara itu membahas tentang kemitraan strategis antara kedua negara, perdamaian, dan stabilitas di dunia. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS-Thibault Camus/tom.

Presiden China Xi Jinping berbincang dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron di kediaman gubernur provinsi Guandong, di Guangzhou, China, (7/4/2023). Dalam pertemuan sebelumnya, kedua pemimpin negara itu membahas tentang kemitraan strategis antara kedua negara, perdamaian, dan stabilitas di dunia. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS-Thibault Camus/tom.

Presiden China Xi Jinping (kiri) berbincang dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron di kediaman gubernur provinsi Guandong, di Guangzhou, China, (7/4/2023). Dalam pertemuan sebelumnya, kedua pemimpin negara itu membahas tentang kemitraan strategis antara kedua negara, perdamaian, dan stabilitas di dunia. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS- Jacques Witt/tom.

Presiden China Xi Jinping (kiri) dan Presiden Prancis Emmanuel Macron tiba di kediaman gubernur provinsi Guandong, di Guangzhou, China, (7/4/2023). Dalam pertemuan sebelumnya, kedua pemimpin negara itu membahas tentang kemitraan strategis antara kedua negara, perdamaian, dan stabilitas di dunia. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS-Thibault Camus/tom.

Related News