Penandatanganan Instrumen Aksesi Traktat Persahabatan dan Kerja sama Asia Tenggara

  • July 12, 2023 16:03 GMT+700

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (tengah) berjalan bersama Menlu Arab Saudi Faisal bin Farhan Al Saud (kiri) dan Sekjen ASEAN Kao Kim Hourn (kanan) usai Penandatanganan Instrumen Aksesi Traktat Persahabatan dan Kerja sama Asia Tenggara (TAC) di Jakarta, Rabu (12/7/2023). Penandatanganan tersebut menandai pengakuan Arab Saudi pada prinsip-prinsip ASEAN yang mempromosikan perdamaian, persahabatan, dan kerja sama di Asia Tenggara. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/tom.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (tengah) menyerahkan naskah Instrumen Aksesi Traktat Persahabatan dan Kerja sama Asia Tenggara (TAC) yang telah ditanda tangani Menlu Arab Saudi Faisal bin Farhan Al Saud (kiri) kepada Sekjen ASEAN Kao Kim Hourn (kanan) di Jakarta, Rabu (12/7/2023). Penandatanganan tersebut menandai pengakuan Arab Saudi pada prinsip-prinsip ASEAN yang mempromosikan perdamaian, persahabatan, dan kerja sama di Asia Tenggara. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/tom.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kiri) berbincang dengan Menlu Singapura Vivian Balakrishnan (tengah) dan Menlu Thailand Don Pramudwinai (kanan) usai penandatanganan Instrumen Aksesi Traktat Persahabatan dan Kerjasama Asia Tenggara (TAC) di Jakarta, Rabu (12/7/2023). Penandatanganan tersebut menandai pengakuan Arab Saudi pada prinsip-prinsip ASEAN yang mempromosikan perdamaian, persahabatan, dan kerja sama di Asia Tenggara. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/tom.

Related News