Penandatanganan instrumen aksesi TAC

  • July 12, 2023 14:29 GMT+700

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kanan) menyaksikan Menlu Arab Saudi Faisal bin Farhan Al Saud (kiri) saat menandatangani Instrumen Aksesi Traktat Persahabatan dan Kerjasama Asia Tenggara (TAC) di Jakarta, Rabu (12/7/2023). Penandatanganan tersebut menandai pengakuan Arab Saudi pada prinsip-prinsip ASEAN yang mempromosikan perdamaian, persahabatan, dan kerjasama di Asia Tenggara. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (tengah) menyerahkan naskah Instrumen Aksesi Traktat Persahabatan dan Kerjasama Asia Tenggara (TAC) yang telah ditandatangai Menlu Arab Saudi Faisal bin Farhan Al Saud (kiri) kepada Sekjen ASEAN Kao Kim Hourn (kanan) di Jakarta, Rabu (12/7/2023). Penandatanganan tersebut menandai pengakuan Arab Saudi pada prinsip-prinsip ASEAN yang mempromosikan perdamaian, persahabatan, dan kerjasama di Asia Tenggara. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (tengah) bersama Sekjen ASEAN Kao Kim Hourn (kanan) dan Menlu Arab Saudi Faisal bin Farhan Al Saud (kiri) berfoto bersama usai penandatanganan Instrumen Aksesi Traktat Persahabatan dan Kerjasama Asia Tenggara (TAC) di Jakarta, Rabu (12/7/2023). Penandatanganan tersebut menandai pengakuan Arab Saudi pada prinsip-prinsip ASEAN yang mempromosikan perdamaian, persahabatan, dan kerjasama di Asia Tenggara. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa.

Related News