Aksi teatrikal peringatan hari sungai nasional

  • July 27, 2023 19:22 GMT+700

Pegiat lingkungan dari Forum Tasikmalaya Penyelamatan Sungai (FORTAS TAI) menggelar aksi teatrikal saat unjuk rasa di Bale Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). Pada hari sungai nasional tersebut, mereka mendesak pemda setempat untuk peduli terhadap kondisi sungai yang tercemar mikroplastik dan limbah industri sehingga membahayakan kehidupan biota sungai, serta mengajak kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah di sungai. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/nym.

Pegiat lingkungan dari Forum Tasikmalaya Penyelamatan Sungai (FORTAS TAI) melakukan aksi teatrikal di Sungai Ciloseh, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). Aksi teatrikal yang bertema Peradilan Sungai itu guna mengkritik alih fungsi kawasan sempadan sungai menjadi areal permukiman yang berdampak tercemarnya sungai oleh limbah rumah tangga. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/nym.

Pegiat lingkungan dari Forum Tasikmalaya Penyelamatan Sungai (FORTAS TAI) memakai pakaian dari sampah saat menggelar aksi unjuk rasa di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). Pada hari sungai nasional tersebut, mereka mendesak pemda setempat untuk peduli terhadap kondisi sungai yang tercemar mikroplastik dan limbah industri sehingga membahayakan kehidupan biota sungai, serta mengajak kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah di sungai. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/nym.

Related News