Unjuk rasa warga Washington D.C tuntut Pemerintah AS akhiri bantuannya ke Israel

  • November 18, 2023 13:56 GMT+700

Pengunjuk rasa membawa poster dan mengibarkan bendera Palestina saat unjuk rasa menuntut agar Pemerintah AS mendorong Israel untuk melakukan gencatan senjata dan mengakhiri bantuannya kepada Israel, di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok Palestina Hamas, di Washington D.C, AS (17/11/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Leah Millis/tom.

Seorang pengunjuk rasa menempelkan cap tangannya di dinding saat rapat umum yang menuntut agar Pemerintah AS mendorong Israel untuk melakukan gencatan senjata dan mengakhiri bantuannya kepada Israel, di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok Palestina Hamas, di Washington D.C, AS (17/11/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Leah Millis/tom.

Pengunjuk rasa membawa poster saat unjuk rasa menuntut agar Pemerintah AS mendorong Israel untuk melakukan gencatan senjata dan mengakhiri bantuannya kepada Israel, di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok Palestina Hamas, di Washington D.C, AS (17/11/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Leah Millis/tom.

Related News