Hari keempat operasi penyelamatan delapan penambang emas

  • July 29, 2023 14:53 GMT+700

Anggota Tim SAR gabungan mengangkut peralatan untuk operasi SAR di lokasi delapan penambang emas terjebak dalam lubang galian di Desa Pancurendang, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (29/7/2023). Memasuki hari keempat operasi penyelamatan delapan penambang emas, tim SAR gabungan mengerahkan 220 personel yang dibagi dalam enam wilayah kerja dan mengoperasikan 13 pompa submersible untuk menguras air yang menggenangi lubang galian tambang emas. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/tom.

Anggota Tim SAR gabungan melakukan operasi SAR di lokasi tambang emas tempat delapan penambang terjebak dalam lubang galian di Desa Pancurendang, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (29/7/2023). Memasuki hari keempat operasi penyelamatan delapan penambang emas, tim SAR gabungan mengerahkan 220 personel yang dibagi dalam enam wilayah kerja dan mengoperasikan 13 pompa submersible untuk menguras air yang menggenangi lubang galian tambang emas. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/tom.

Foto udara lokasi tambang emas tempat delapan penambang emas terjebak dalam lubang galian tambang di Desa Pancurendang, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (29/7/2023). Memasuki hari keempat operasi penyelamatan delapan penambang emas, tim SAR gabungan mengerahkan 220 personel yang dibagi dalam enam wilayah kerja dan mengoperasikan 13 pompa submersible untuk menguras air yang menggenangi lubang galian tambang emas. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/tom.

Related News