Penampakan Supermoon 1 Agustus berjuluk Sturgeon Moon

  • August 2, 2023 08:36 GMT+700

Pendaki berjalan dengan latar belakang Supermoon 1 Agustus atau dikenal dengan Sturgeon Moon di Arguineguin,, Pulau Gran Canaria, Spanyol, Selasa (1/8/2023). Bulan purnama super tersebut menjadi penampakan kedua supermoon di tahun 2023 yang menampilkan fenomena bulan purnama dengan tampilan 14 persen lebih besar dan 30 persen lebih terang dibanding saat bulan berada di titik terjauh dari bumi. ANTARA FOTO/REUTERS/Borja Suarez/foc.

Supermoon 1 Agustus atau dikenal dengan Sturgeon Moon terbit dengan latar depan kubah Basilica of Our Lady of Mount Carmel di Valletta, Malta, Selasa (1/8/2023). Bulan purnama super tersebut menjadi penampakan kedua supermoon di tahun 2023 yang menampilkan fenomena bulan purnama dengan tampilan 14 persen lebih besar dan 30 persen lebih terang dibanding saat bulan berada di titik terjauh dari bumi. ANTARA FOTO/REUTERS/Darrin Zammit Lupi/foc.

Supermoon 1 Agustus atau dikenal dengan Sturgeon Moon terbit dengan latar depan Temple of Poseidon, Cape Sounion, Athena, Yunani , Selasa (1/8/2023). Bulan purnama super tersebut menjadi penampakan kedua supermoon di tahun 2023 yang menampilkan fenomena bulan purnama dengan tampilan 14 persen lebih besar dan 30 persen lebih terang dibanding saat bulan berada di titik terjauh dari bumi. ANTARA FOTO/REUTERS/Alkis Konstantinidis/foc.

Sebuah keluarga mengamati fenomena Supermoon 1 Agustus atau dikenal dengan Sturgeon Moon di Arguineguin,, Pulau Gran Canaria, Spanyol, Selasa (1/8/2023). Bulan purnama super tersebut menjadi penampakan kedua supermoon di tahun 2023 yang menampilkan fenomena bulan purnama dengan tampilan 14 persen lebih besar dan 30 persen lebih terang dibanding saat bulan berada di titik terjauh dari bumi. ANTARA FOTO/REUTERS/Borja Suarez/foc.

Related News