Simulasi pengamanan kota di Sidoarjo

  • August 16, 2023 14:26 GMT+700

Anggota Brimob Polda Jatim melakukan pengamanan saat gladi bersih simulasi pengamanan kota di parkir timur Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (16/8/2023). Kegiatan yang melibatkan ribuan personel gabungan TNI dan Polri itu guna meningkatkan kemampuan personel untuk pengamanan VIP, kampanye, dan unjuk rasa anarkis. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/nym.

Tim Gegana Brimob Polda Jatim mengamankan pengunjuk rasa saat gladi bersih simulasi pengamanan kota di parkir timur Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (16/8/2023). Kegiatan yang melibatkan ribuan personel gabungan TNI dan Polri itu guna meningkatkan kemampuan personel untuk pengamanan VIP, kampanye, dan unjuk rasa anarkis. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/nym.

Polisi menyemprotkan air untuk membubarkan pengunjuk rasa saat gladi bersih simulasi pengamanan kota di parkir timur Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (16/8/2023). Kegiatan yang melibatkan ribuan personel gabungan TNI dan Polri itu guna meningkatkan kemampuan personel untuk pengamanan VIP, kampanye, dan unjuk rasa anarkis. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/nym.

Related News