Pagelaran Sabang-Merauke di Jakarta

  • August 20, 2023 07:16 GMT+700

Seniman melakukan lompatan pada batu (Hombo Batu) saat Pagelaran Sabang-Merauke di JIExpo Theatre, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (19/8/2023). Pagelaran Sabang-Merauke bertajuk Pahlawan Nusantara yang menampilkan keindahan dan keragaman budaya Indonesia mulai dari tari-tarian, musik, lagu, hingga wastra nusantara tersebut diikuti sekitar 300 seniman lintas generasi dari beragam profesi. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Sejumlah seniman menari saat Pagelaran Sabang-Merauke di JIExpo Theatre, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (19/8/2023). Pagelaran Sabang-Merauke bertajuk Pahlawan Nusantara yang menampilkan keindahan dan keragaman budaya Indonesia mulai dari tari-tarian, musik, lagu, hingga wastra nusantara tersebut diikuti sekitar 300 seniman lintas generasi dari beragam profesi. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Penyanyi Alsant Nababan (kiri) dan Christine Tambunan (kanan) tampil saat Pagelaran Sabang-Merauke di JIExpo Theatre, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (19/8/2023). Pagelaran Sabang-Merauke bertajuk Pahlawan Nusantara yang menampilkan keindahan dan keragaman budaya Indonesia mulai dari tari-tarian, musik, lagu, hingga wastra nusantara tersebut diikuti sekitar 300 seniman lintas generasi dari beragam profesi. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Related News