Latihan militer tahunan Korsel - AS

  • August 23, 2023 09:37 GMT+700

Tentara Korea Selatan mengarahkan senjata laras panjang dalam latihan anti teror bagian dari latihan militer gabungan tahunan Ulchi Freedom Shield antara Korea Selatan dan AS di stasiun kereta bawah tanah Seoul, Korea Selatan, Selasa (22/8/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/Spt.

Seorang tentara Korea Selatan membantu rekannya memasangkan kamera di helm dalam latihan anti teror bagian dari latihan militer gabungan tahunan Ulchi Freedom Shield antara Korea Selatan dan AS di stasiun kereta bawah tanah Seoul, Korea Selatan, Selasa (22/8/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/Spt.

Seorang wanita berjalan melewati tentara Korea Selatan bersenjata lengkap dalam latihan anti teror bagian dari latihan militer gabungan tahunan Ulchi Freedom Shield antara Korea Selatan dan AS di stasiun kereta bawah tanah Seoul, Korea Selatan, Selasa (22/82023). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/Spt.

Tentara Korea Selatan melumpuhkan pelaku teror dalam latihan anti teror bagian dari latihan militer gabungan tahunan Ulchi Freedom Shield antara Korea Selatan dan AS di stasiun kereta bawah tanah Seoul, Korea Selatan, Selasa (22/8/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-Ji/Spt.

Related News