Pembukaan 41st ASEAN Ministers on Energy Meeting di Bali

  • August 24, 2023 14:41 GMT+700

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif (tengah) bersama Menteri Energi dan Pertambangan Laos Phosay Sayasone (kanan) dan Wakil Menteri Negara Pertambangan dan Energi Kamboja Victor Jona (kiri) membuka 41st ASEAN Ministers on Energy Meeting (AMEM-41) dan ASEAN Business Energy Forum (AEBF) di Badung, Bali, Kamis (24/8/2023). Pertemuan AMEM-41 dan AEBF 2023 itu diharapkan dapat berkontribusi terhadap investasi dan kerja sama pada tiga pilar di sektor energi negara-negara ASEAN yakni keberlanjutan, keamanan, dan interkonektivitas.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif (tengah) bersama sejumlah menteri energi dan perwakilan negara ASEAN berfoto saat pembukaan 41st ASEAN Ministers on Energy Meeting (AMEM-41) dan ASEAN Business Energy Forum (AEBF) di Badung, Bali, Kamis (24/8/2023). Pertemuan AMEM-41 dan AEBF 2023 itu diharapkan dapat berkontribusi terhadap investasi dan kerja sama pada tiga pilar di sektor energi negara-negara ASEAN yakni keberlanjutan, keamanan, dan interkonektivitas. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif (kiri) menyambut State Minister of Economy, Trade and Industry Jepang Shinichi Nakatani (kanan) saat pembukaan 41st ASEAN Ministers on Energy Meeting (AMEM-41) dan ASEAN Business Energy Forum (AEBF) di Badung, Bali, Kamis (24/8/2023). Pertemuan AMEM-41 dan AEBF 2023 itu diharapkan dapat berkontribusi terhadap investasi dan kerja sama pada tiga pilar di sektor energi negara-negara ASEAN yakni keberlanjutan, keamanan, dan interkonektivitas. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom.

Related News