Wisata malam di Borobudur dihidupkan kembali dengan Night Carnival

  • September 3, 2023 09:10 GMT+700

Sejumlah peserta menampilkan sendratari Kisah Raja Mandhatar saat Borobudur Night Carnival (BNC) di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (2/9/2023). Kegiatan yang mengusung tema Borobudur Gumregah tersebut dimeriahkan pentas seni budaya dari 20 desa wisata untuk menghidupkan wisata malam di kawasan wisata Borobudur. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/nym.

Sejumlah peserta berpakaian adat nusantara saat menari pada kegiatan Borobudur Night Carnival (BNC) di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (2/9/2023). Kegiatan yang mengusung tema Borobudur Gumregah tersebut dimeriahkan pentas seni budaya dari 20 desa wisata untuk menghidupkan wisata malam di kawasan wisata Borobudur. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/nym.

Peserta berpakaian kreasi saat mengikuti Borobudur Night Carnival (BNC) di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (2/9/2023). Kegiatan yang mengusung tema Borobudur Gumregah tersebut dimeriahkan pentas seni budaya dari 20 desa wisata untuk menghidupkan wisata malam di kawasan wisata Borobudur. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/nym.

Related News