Vaksinasi rabies gratis untuk hewan peliharaan

  • September 11, 2023 15:35 GMT+700

Paramedis dari Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian, Kota Jakarta Selatan, menyuntikkan vaksin rabies ke seekor monyet di Petukangan Utara, Jakarta, Senin (11/9/2023). Pemberian vaksin secara gratis tersebut selain untuk mengantisipasi penyebaran penyakit rabies terutama pada hewan peliharaan, juga menargetkan wilayah Provinsi DKI Jakarta bebas rabies. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/tom.

Paramedis dari Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian, Kota Jakarta Selatan, menyuntikkan vaksin rabies ke seekor kucing di Petukangan Utara, Jakarta, Senin (11/9/2023). Pemberian vaksin secara gratis tersebut selain untuk mengantisipasi penyebaran penyakit rabies terutama pada hewan peliharaan, juga menargetkan wilayah Provinsi DKI Jakarta bebas rabies. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/tom.

Seorang pemilik kucing membawa hewan peliharaannya untuk mendapatkan vaksin rabies gratis di Petukangan Utara, Jakarta, Senin (11/9/2023). Pemberian vaksin secara gratis tersebut selain untuk mengantisipasi penyebaran penyakit rabies terutama pada hewan peliharaan, juga menargetkan wilayah Provinsi DKI Jakarta bebas rabies. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/tom.

Related News