Wapres Ma'ruf Amin bertemu PM China Li Qiang

  • September 16, 2023 22:29 GMT+700

Wapres Ma'ruf Amin bertemu PM China Li Qiang. Wapres Ma'ruf Amin bertemu dengan Perdana Menteri China Li Qiang di Liyuan Ressort, Nanning, provinsi Guangxi, China pada Sabtu (16/9/2023). Pertemuan tersebut membahas kereta cepat hingga mobil listrik serta ajakan untuk berinvetasi dalam industri produk halal di Indonesia. ANTARA FOTO/Desca Lidya Natalia/hp.

Wapres Ma'ruf Amin (kedua kiri) bertemu dengan Perdana Menteri China Li Qiang (kanan) di Liyuan Ressort, Nanning, provinsi Guangxi, China pada Sabtu (16/9/2023). Pertemuan tersebut membahas kereta cepat hingga mobil listrik serta ajakan untuk berinvetasi dalam industri produk halal di Indonesia. ANTARA FOTO/Desca Lidya Natalia/hp.

Wapres Ma'ruf Amin bertemu dengan Perdana Menteri China Li Qiang di Liyuan Ressort, Nanning, provinsi Guangxi, China pada Sabtu (16/9/2023). Pertemuan tersebut membahas kereta cepat hingga mobil listrik serta ajakan untuk berinvetasi dalam industri produk halal di Indonesia. ANTARA FOTO/Desca Lidya Natalia/Shp.

Related News