Wapres luncurkan promosi wisata Sulteng Negeri 1000 Megalit

  • October 3, 2023 20:17 GMT+700

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyampaikan sambutan saat peluncuran promosi wisata Sulteng Negeri 1000 Megalit di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (3/10/2023). Promosi wisata Sulteng Negeri 1000 Megalit bertujuan untuk mengangkat potensi wisata budaya khususnya megalit yang berusia lebih dari 3000 tahun SM, serta meningkatkan kesejahteraan hidup warga terutama di sekitar kawasan tersebut. ANTARA/Basri Marzuki/hp.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin (tengah) didampingi Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar (kedua kiri) foto bersama Gubernur Sulteng Rusdy Mastura (kiri), Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah (kedua kanan) dan Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta (kanan) usai menyerahkan piagam penghargaan pada pembukaan Rakornas Afirmasi Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal (PPDT) di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (3/10/2023). Rakornas yang diikuti sejumlah kepala daerah di seluruh Indonesia itu akan merumuskan program-program untuk mempercepat pengentasan daerah tertinggal di Indonesia, dengan target pada tahun 2024 sebanyak 25 kabupaten dari 62 daerah yang masih tersisa sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN). ANTARA/Basri Marzuki/hp.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar (kiri) menyaksikan sejumlah kepala daerah membacakan deklarasi bersama Target Pengentasan Daerah Tertinggal di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (3/10/2023). Pemerintah melalui Kementerian Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal (PPDT) menargetkan pengentasan daerah tertinggal di Indoensia sebanyak 25 kabupaten di 2024 mendatang dari 62 kabupaten tertinggal yang tersisa saat ini. ANTARA/Basri Marzuki/hp.

Related News