Pembukaan Munas APPSI ke-VI

  • November 25, 2019 22:18 GMT+700

Wakil Presiden Maruf Amin (kedua kanan) didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan), Ketua Umum APPSI Longki Djanggola (kedua kiri), dan Sekda DKI Jakarta Saefullah (kanan) membuka Musyawarah Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ke-VI di Jakarta, Senin (25/11/2019). Munas yang dihadiri seluruh Gubernur se-Indonesia dan berlangsung dari 25-27 November 2019 tersebut mengangkat tema Penguatan Ketahanan Daerah Menghadapi Tantangan Global dan Dampaknya Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Nasional. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Wakil Presiden Maruf Amin (tengah) memberikan sambutan pada pembukaan Musyawarah Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ke-VI di Jakarta, Senin (25/11/2019). Munas yang dihadiri seluruh Gubernur se-Indonesia dan berlangsung dari 25-27 November 2019 tersebut mengangkat tema Penguatan Ketahanan Daerah Menghadapi Tantangan Global dan Dampaknya Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Nasional. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan pada pembukaan Musyawarah Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ke-VI di Jakarta, Senin (25/11/2019). Munas yang dihadiri seluruh Gubernur se-Indonesia dan berlangsung dari 25-27 November 2019 tersebut mengangkat tema Penguatan Ketahanan Daerah Menghadapi Tantangan Global dan Dampaknya Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Nasional. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Related News