Projo resmi dukung Prabowo pada Pilpres 2024

  • October 14, 2023 21:08 GMT+700

Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi (kanan) menyerahkan bendera relawan Projo kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) pada acara deklarasi dukungan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). Kelompok relawan Projo mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto untuk bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) menerima buku maklumat Projo dari Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi (kanan) pada acara deklarasi dukungan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). Kelompok relawan Projo mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto untuk bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) menerima bendera relawan Projo yang diserahkan oleh Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi pada acara deklarasi dukungan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). Kelompok relawan Projo mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto untuk bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) mengenakan jaket relawan Projo disaksikan Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi (kanan) pada acara deklarasi dukungan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). Kelompok relawan Projo mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto untuk bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Related News