Persib Bandung imbang lawan tim tamu Arema FC

  • November 8, 2023 18:33 GMT+700

Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (kanan) menendang bola ke arah gawang Arema FC yang dijaga Scharzer Garcia (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/11/2023). Persib yang bermain di kandang ditahan imbang tim tamu Arema FC dengan skor akhir 2-2. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/nym.

Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (kiri) berusaha melewati dua pesepak bola Arema FC Sayeful Anwar (kanan) dan Achmad Figo (tengah) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/11/2023). Persib yang bermain di kandang ditahan imbang tim tamu Arema FC dengan skor akhir 2-2. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/nym.

Pesepak bola Persib Bandung Alberto Rodriguez (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Arema FC Gustavo Almeida (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/11/2023). Persib yang bermain di kandang ditahan imbang tim tamu Arema FC dengan skor akhir 2-2. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/nym.

Related News