Bobotoh gelar aksi dukungan Palestina dan korban Kanjuruhan

  • November 8, 2023 20:11 GMT+700

Pendukung Persib Bandung (bobotoh) membentangkan spanduk dukungan untuk korban Kanjuruhan dan Palestina saat laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/11/2023). PSSI yang telah berkoordinasi dengan FIFA memperbolehkan kompetisi Liga Indonesia untuk mengibarkan bendera Palestina sebagai bentuk rasa peduli akan kemanusiaan dan Hak Asasi Manusia bagi warga Palestina. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/nym.

Pendukung Persib Bandung (Bobotoh) mengibarkan bendera Palestina saat menonton laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/11/2023). PSSI yang telah berkoordinasi dengan FIFA memperbolehkan kompetisi Liga Indonesia untuk mengibarkan bendera Palestina sebagai bentuk rasa peduli akan kemanusiaan dan Hak Asasi Manusia bagi warga Palestina. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/nym.

Pendukung Persib Bandung (Bobotoh) membentangkan bendera Palestina saat menonton laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/11/2023). PSSI yang telah berkoordinasi dengan FIFA memperbolehkan kompetisi Liga Indonesia untuk mengibarkan bendera Palestina sebagai bentuk rasa peduli akan kemanusiaan dan Hak Asasi Manusia bagi warga Palestina. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/nym.

Related News