Presiden Joko Widodo bertemu Presiden Filipina

  • January 10, 2024 16:23 GMT+700

Presiden Joko Widodo dan Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr. berjalan melewati potret mantan Presiden Ferdinand Marcos Sr. dan Diosdado Macapagal di Istana Malacanang, di Manila, Filipina, Rabu (10/1/2024). Indonesia dan Filipina memperkuat hubungan bilateral di bidang ekonomi, politik, dan keamanan serta penguatan kawasan dalam rangka memperingati 75 tahun hubungan diplomatik kedua negara. ANTARA FOTO/Ezra Acayan/Pool via Reuters/tom.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) dan Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr. (kedua kanan) bertepuk tangan saat Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kiri) dan Menteri Luar Negeri Filipina Enrique Manalo (kanan) memegang dokumen di Istana Malacanang, di Manila, Filipina, Rabu (10/1/2024. Indonesia dan Filipina memperkuat hubungan bilateral di bidang ekonomi, politik, dan keamanan serta penguatan kawasan dalam rangka memperingati 75 tahun hubungan diplomatik kedua negara. ANTARA FOTO/Ezra Acayan/Pool via Reuters/tom.

Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr. di Istana Malacanang, di Manila, Filipina, Rabu (10/1/2024). Indonesia dan Filipina memperkuat hubungan bilateral di bidang ekonomi, politik, dan keamanan serta penguatan kawasan dalam rangka memperingati 75 tahun hubungan diplomatik kedua negara. ANTARA FOTO/Ezra Acayan/Pool via Reuters/tom.

Related News