Kampanye di Kabupaten Bandung, Prabowo dapat dukungan dari KSPN

  • January 14, 2024 18:05 GMT+700

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyeka keringatnya saat melakukan kampanye di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024). Dalam kampanyenya di Kabupaten Bandung, Prabowo Subianto berkesempatan untuk menghadiri Rapimnas Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menari saat melakukan kampanye di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024). Dalam kampanyenya di Kabupaten Bandung, Prabowo Subianto berkesempatan untuk menghadiri Rapimnas Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.

Pendukung dari calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengikuti kampanye di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024). Dalam kampanyenya di Kabupaten Bandung, Prabowo Subianto berkesempatan untuk menghadiri Rapimnas Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.

Related News