KPK sita aset Bupati Labuhan Batu nonaktif Erik Atrada Ritonga

  • April 27, 2024 09:29 GMT+700

Papan tanda penyitaan tanah dan bangunan oleh KPK terpasang di tembok rumah milik Bupati Labuhan Batu nonaktif Erik Atrada Ritonga di Medan, Sumatera Utara, Jumat (26/4/2024). KPK menyita rumah dan aset-aset milik Erik Atrada yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/pras.

Pengendara sepeda motor melintas di depan rumah milik Bupati Labuhan Batu nonaktif Erik Atrada Ritonga di Medan, Sumatera Utara, Jumat (26/4/2024). KPK menyita rumah dan aset-aset milik Erik Atrada yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/pras.

Warga melihat rumah milik Bupati Labuhan Batu nonaktif Erik Atrada Ritonga di Medan, Sumatera Utara, Jumat (26/4/2024). KPK menyita rumah dan aset-aset milik Erik Atrada yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/pras.

Related News