Kedubes Iran gelar pemilu presiden tepat 50 hari setelah Presiden Ebrahim Raisi wafat

  • June 28, 2024 19:37 GMT+700

Dua warga Iran menunjukan tinta di jarinya usai malakukan Pemilu Presiden di Gedung Diplomatik Iran, Jakarta, Jumat (28/6/2024). Kedubes Republik Islam Iran di Jakarta mengelar pemilihan umum 2024 untuk memilih presiden bagi warga negara mereka yang tinggal di Indonesia, adapun Pemilu Iran diselenggarakan tepat 50 hari setelah Presiden Ebrahim Raisi wafat dalam sebuah kecelakaan helikopter. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.

Warga Iran memasukan surat suara saat mengikuti Pemilu Presiden di Gedung Diplomatik Iran, Jakarta, Jumat (28/6/2024). Kedubes Republik Islam Iran di Jakarta mengelar pemilihan umum 2024 untuk memilih presiden bagi warga negara mereka yang tinggal di Indonesia, adapun Pemilu Iran diselenggarakan tepat 50 hari setelah Presiden Ebrahim Raisi wafat dalam sebuah kecelakaan helikopter. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.

Warga Iran memberikan hak suaranya pada Pemilu Presiden di Gedung Diplomatik Iran, Jakarta, Jumat (28/6/2024). Kedubes Republik Islam Iran di Jakarta mengelar pemilihan umum 2024 untuk memilih presiden bagi warga negara mereka yang tinggal di Indonesia, adapun Pemilu Iran diselenggarakan tepat 50 hari setelah Presiden Ebrahim Raisi wafat dalam sebuah kecelakaan helikopter. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.

Related News