Penampilan publik pertama Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Masako

  • May 4, 2019 09:28 GMT+700

Kaisar Jepang Naruhito (kiri) didampingi Permaisuri Masako menyampaikan sambutannya saat penampilan publik pertama mereka di Istana Kekaisaran di Tokyo, Jepang, Sabtu (4/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/wsj.

Kaisar Jepang Naruhito (kiri) didampingi Permaisuri Masako melambaikan tangan usai menyampaikan sambutannya saat penampilan publik pertama mereka di Istana Kekaisaran di Tokyo, Jepang, Sabtu (4/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/wsj.

Sejumlah simpatisan berdiri sambil membawa bendera saat mengantre masuk ke dalam Istana Kekaisaran Jepang untuk menyaksikan penampilan publik pertama dari Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Masako di Tokyo, Jepang, Sabtu (4/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Kyung-Hoon/wsj.

Seorang pria berjalan mengantre masuk ke dalam Istana Kekaisaran Jepang untuk menyaksikan penampilan publik pertama dari Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Masako di Tokyo, Jepang, Sabtu (4/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Kyung-Hoon/wsj.

Seorang bocah ikut mengantre masuk ke dalam Istana Kekaisaran Jepang untuk menyaksikan penampilan publik pertama dari Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Masako di Tokyo, Jepang, Sabtu (4/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Kyung-Hoon/wsj.

Seorang perempuan menunjukkan bendera Jepang dan kipas kertas bertuliskan Reiwa, Era Baru Kekaisaran Jepang saat mengantre masuk ke dalam Istana Kekaisaran Jepang untuk menyaksikan penampilan publik pertama dari Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Masako di Tokyo, Jepang, Sabtu (4/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/wsj.

Related News