Nikah massal gratis di Solo

  • October 29, 2019 15:13 GMT+700

Pasangan peserta nikah massal mengikuti prosesi akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) pada acara Nikah Massal Warga Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Selasa (29/10/2019). Kegiatan nikah gratis yang diselenggarakan kantor Kelurahan tersebut untuk membantu warga yang kurang mampu mengurus dan melangsungkan pernikahan. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/pras.

Pasangan peserta nikah massal berjalan keluar dari Kantor Urusan Agama (KUA) usai mengikuti acara Nikah Massal Warga Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Selasa (29/10/2019). Kegiatan nikah gratis yang diselenggarakan kantor Kelurahan tersebut untuk membantu warga yang kurang mampu mengurus dan melangsungkan pernikahan. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/pras.

Pasangan peserta nikah massal menunggu prosesi akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) pada acara Nikah Massal Warga Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Selasa (29/10/2019). Kegiatan nikah gratis yang diselenggarakan kantor Kelurahan tersebut untuk membantu warga yang kurang mampu mengurus dan melangsungkan pernikahan. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/pras.

Related News