Pemprov Jabar fasilitasi nikah massal gratis di Bekasi

  • May 14, 2023 13:13 GMT+700

Sejumlah pengantin melempar bunga usai mengikuti nikah massal juara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2023). Pemerintah Provinsi Jawa Barat memfasilitasi kegiatan nikah massal gratis yang sah secara agama dan hukum untuk 300 calon pengantin. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc.

Sejumlah pengantin membawa buket bunga usai mengikuti nikah massal juara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2023). Pemerintah Provinsi Jawa Barat memfasilitasi kegiatan nikah massal gratis yang sah secara agama dan hukum untuk 300 calon pengantin. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc.

Nikah massal juara di Bekasi

Nikah massal juara di Bekasi

Nikah massal juara di Bekasi. Sejumlah pengantin berjalan ke panggung usai mengikuti nikah massal juara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2023). Pemerintah Provinsi Jawa Barat memfasilitasi kegiatan nikah massal gratis yang sah secara agama dan hukum untuk 300 calon pengantin. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc.ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Nikah massal juara di Bekasi

Related News