Latihan Kesiapsiagaan Operasi Jelang Natal dan tahun Baru

  • November 29, 2019 12:54 GMT+700

Prajurit TNI berlari seusai melakukan terjun statis saat kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta rombongan di Timika, Papua, Jumat (29/11/2019). Penerjunan statis oleh prajurit TNI dengan pesawat Hercules tersebut dalam rangka latihan kesiapsiagaan operasi (LKO) jelang Natal dan Tahun Baru. ANTARA FOTO/Sevianto Pakiding/wpa/hp.

Prajurit TNI malakukan terjun statis saat kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta rombongan di Timika, Papua, Jumat (29/11/2019). Penerjunan statis oleh prajurit TNI dengan pesawat Hercules tersebut dalam rangka latihan kesiapsiagaan operasi (LKO) jelang Natal dan Tahun Baru. ANTARA FOTO/Sevianto Pakiding/wpa/hp.

Prajurit TNI berpose dengan warga seusai melakukan terjun statis saat kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta rombongan di Timika, Papua, Jumat (29/11/2019). Penerjunan statis oleh prajurit TNI dengan pesawat Hercules tersebut dalam rangka latihan kesiapsiagaan operasi (LKO) jelang Natal dan Tahun Baru. ANTARA FOTO/Sevianto Pakiding/wpa/hp.

Related News