Penenggelaman instalasi seni terumbu karang

  • December 14, 2020 15:04 GMT+700

Penyelam bersiap menenggelamkan instalasi seni terumbu rupa bertajuk "Domus Coronarius Circularis" di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (14/12/2020). Instalasi seni berbentuk spiral raksasa yang dibuat oleh Yayasan Terumbu Rupa bekerjasama dengan Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) itu ditenggelamkan di area konservasi terumbu karang untuk dijadikan "apartemen" ikan. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Wisatawan melihat proses penenggelaman instalasi seni terumbu rupa bertajuk "Domus Coronarius Circularis" di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (14/12/2020). Instalasi seni berbentuk spiral raksasa yang dibuat oleh Yayasan Terumbu Rupa bekerjasama dengan Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) itu ditenggelamkan di area konservasi terumbu karang untuk dijadikan "apartemen" ikan. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Relawan memasang pelampung saat proses penenggelaman instalasi seni terumbu rupa bertajuk "Domus Coronarius Circularis" di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (14/12/2020). Instalasi seni berbentuk spiral raksasa yang dibuat oleh Yayasan Terumbu Rupa bekerjasama dengan Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) itu ditenggelamkan di area konservasi terumbu karang untuk dijadikan "apartemen" ikan. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Related News