Pengibaran Bendera Merah Putih di tengah laut

  • August 17, 2021 16:54 GMT+700

Sejumlah penyelam gabungan TNI, Polri, mahasiswa dan komunitas penyelam melakukan penghormatan bendera merah putih saat upacara pengibaran bendera di tengah laut di perairan Selat Malaka, Lhokseumawe, Aceh. Selasa (17/8/2021). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Rahmad/hp.

Sejumlah penyelam gabungan TNI, Polri, mahasiswa dan komunitas penyelam berjalan untuk melakukan upacara pengibaran bendera merah putih di tengah laut di perairan Selat Malaka, Lhokseumawe, Aceh. Selasa (17/8/2021). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Rahmad/hp.

Sejumlah penyelam gabungan TNI, Polri, mahasiswa dan komunitas penyelam melakukan persiapan penghormatan bendera merah putih saat upacara pengibaran bendera di tengah laut di perairan Selat Malaka, Lhokseumawe, Aceh. Selasa (17/8/2021). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Rahmad/hp.

Related News